Android Auto - Google Maps, Media & Messaging

Android Auto adalah aplikasi seluler Android yang dikembangkan oleh Google. Hal ini dapat diinstal pada smartphone, dan aplikasi ini terhubung ke layar mobil. Aplikasi Android Auto dapat diunduh dari Google play store. Hal ini lebih mungkin versi sederhana dari Google sekarang. Android Auto memiliki kemampuan untuk melakukan panggilan, memutar musik yang tersimpan di ponsel kita, menggunakan Google Maps, dan tentu saja, mengirim pesan langsung ke kontak melalui USB.

Ini bukan berarti bahwa antarmuka telepon kita muncul di layar dashboard mobil. Panggilan dan pesan akan datang melalui, tetapi pemberitahuan lain benar-benar tersembunyi di latar belakang. Bahkan kita tidak mendengar ping pesan WhatsApp baru sampai kita memutuskan telepon kita.

Android Auto - Google Maps, Media & Messaging

Ponsel yang kompatibel dengan Android Auto?

Android Auto bekerja dengan semua smartphone Android, yang menjalankan 5.0 (Lollipop) atau versi yang lebih tinggi. Untuk menggunakannya, kita perlu mengunduh aplikasi Android Auto gratis dan menghubungkan ponsel kita dengan layar mobil menggunakan kabel USB.

Sejak Mei 2019, Android Auto Apps tersedia di 36 kabupaten. Ketersediaan aplikasi pada sistem bervariasi.


Sejarah :

  • 25 Juni 2014, Google I/O memulai debutnya di Android Auto.
  • 19 Maret 2015, Google merilis Android Auth.
  • Pada bulan November 2016, Google menambahkan opsi untuk menjalankan Android Auto di perangkat Android biasa.
  • Pada bulan Juli 2019, Android Auto menerima UI besar pertamanya untuk dikerjakan ulang dengan perubahan lainnya. Google juga mengumumkan bahwa aplikasi yang digunakan di ponsel akan dihentikan demi mode drive Asisten Google.

Apa yang bisa dilakukan dengan Android Auto?

Android Auto menampilkan informasi yang familier, yang merupakan antarmuka yang mudah digunakan dengan menggesek keluar dari jalan, menu yang dapat dibaca, dan ikon besar.

Salah satu bagian terbaik dari Android Auto adalah sistem navigasi Google Maps. Ini memberikan arah langkah demi langkah dan menemukan rute alternatif jika mendeteksi lalu lintas yang padat.


Kita juga dapat mengatakan "OK, Google, apa itu Android Auto", atau "OK, Google, mainkan Offspring", atau "OK, Google apa ibukota India". Dengan perintah suara kita, kita dapat membalas pesan menggunakan teknologi speech-to-text. Ini akan bekerja bahkan mobil kami tidak dilengkapi dengan teknologi pengenalan suara, dan fitur Android Auto dapat diakses menggunakan layar sentuh di mobil Anda.


# Google Peta

Android Auto menggunakan GPS untuk menampilkan rute lalu lintas ke tujuan dengan akurasi maksimal. Ini sering memberikan tempat di mana kita mungkin ingin pergi ke berikutnya, dan juga memberikan pilihan rute yang lebih baik karena informasi lalu lintas terbaru.

# Panggilan telepon

Android Auto menyediakan panggilan keamanan dengan Google Dialer. Menu Android Auto mencakup panggilan terbaru yang tercantum di ponsel kami. Ini juga memiliki kemampuan untuk menyentuh 'Dial nomor' untuk menjangkau seseorang di luar kontak yang sering. Aplikasi telepon berisi 'tombol humburger' di kiri atas yang memiliki lebih banyak pilihan untuk pesan suara, panggilan cepat, dan panggilan tak terjawab.

# Pesan

Android Auto menampilkan pesan masuk sebagai pemberitahuan di bagian atas layar, mirip dengan ponsel Android kami. Kita dapat mengetuk pemberitahuan untuk membaca pesan kita dan mengetuk X untuk menutup. Setelah kita mendengarkan pesan, maka kita dapat mengetuk ikon mikrofon dan mengatakan 'Balas' untuk mendikte respons kita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Android Auto - Google Maps, Media & Messaging"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel