Android KitKat 4.4

Android KitKat 4.4

Android "KitKat" adalah versi utama keempat dan pembaruan kesebelas dari sistem operasi Android. Android KitKat adalah versi rilis 4.4. Album ini dirilis secara publik pada 3 September 2013. Fokus utamanya adalah mengoptimalkan sistem operasi, yang meningkatkan kinerja perangkat sebelumnya. Dibutuhkan hingga 512 MB RAM pada perangkat Android. Versi sebelumnya dari sistem operasi Android membutuhkan lebih banyak memori internal, yang tidak kompatibel dengan banyak model perangkat yang lebih lama.


Riwayat Android KitKat

Android 4.4 "KitKat" secara resmi dirilis pada 3 September 2013. Android KitKat awalnya bekerja di bawah nama kode "Key lime pie". Direktur kemitraan global Android John Lagerling dan timnya memutuskan untuk menjatuhkan nama "Key lime pie" karena orang-orang belakang tahu rasa itu. Timnya mengubah nama dari "Key lime pie" menjadi "KitKat" sebagai gantinya.

Perangkat Android 4.4 KitKat pertama dikembangkan sebagai Nexus 5 yang diluncurkan oleh LG Electronics pada 30 September 2013.


Fitur Android KitKat

Ada berbagai fitur versi Android KitKat. Beberapa dari mereka adalah sebagai berikut:

 

Manajemen Memori yang Lebih Baik

Android KitKat dirancang untuk berjalan pada juga perangkat yang memiliki kurang atau sama dengan 512MB RAM. Versi KitKat meningkatkan manajemen memori, dan peningkatan ini diharapkan untuk memimpin multitasking halus juga.

Platform

Lingkungan runtime Android baru diperkenalkan, yang dikenal sebagai Android Runtime (ART) menggantikan mesin virtual Dalvik. Android Runtime adalah runtime lintas platform yang mendukung arsitektur ARM dan MIPS di lingkungan 32-bit dan 64-bit.

Hanya mengatakan "OK Google"

Dengan menggunakan fitur "OK Google", Anda tidak perlu menyentuh layar untuk melakukan tugas apa pun. Cukup ucapkan "OK Google" di layar awal untuk meluncurkan penelusuran suara, mengirim teks, memutar lagu, atau bahkan mendapatkan petunjuk arah.

 Multitasking yang cepat

Android 4.4 KitKat meningkatkan kinerja sistem ke tingkat tertinggi sepanjang masa dengan mengoptimalkan manajemen memori dan meningkatkan layar sentuh dibandingkan dengan versi sebelumnya. Ini memiliki waktu respons yang lebih cepat dan akurasi yang lebih dibandingkan dengan sebelumnya. Ini berarti Bahwa Anda dapat menelusuri web sambil mendengarkan musik.

Masa depan memanggil

Aplikasi telepon baru ini memprioritaskan kontak Anda berdasarkan orang yang paling sering Anda ajak bicara. Anda juga dapat mencari bisnis atau tempat terdekat, kontak Anda.

Emoji di mana-mana

Ada Emoji, karakter Jepang berwarna-warni untuk mengekspresikan diri di mana kata kadang-kadang tidak bisa. Emoji ini sekarang juga tersedia di Google Keyboard.

Mencetak di Mana Saja

Google menawarkan foto atau dokumen ponsel anda yang mudah dicetak dengan membuat dukungan untuk Google Cloud Print secara langsung di Android 4.4. Ini menyediakan fasilitas untuk mencetak dokumen dan foto melalui Bluetooth atau WiFi.

Sensor Bawaan

Android 4.4 KitKat menambahkan dua dukungan baru ke sensor komposit: detektor langkah dan penghitung langkah. Ini akan memungkinkan pengembang aplikasi kebugaran untuk mengakses data pedometer tanpa menulis algoritma dan kode yang kompleks. Android 4.4 dengan perangkat yang kompatibel sangat cocok untuk tujuan pelatihan dan kebugaran.

Seni Layar Kunci

Android 4.4 KitKat memungkinkan pengguna untuk mengakses musik atau streaming film melalui Chromecast. Pada saat itu layar kunci perangkat Anda akan menampilkan album penuh atau seni film. Layar kunci menyediakan kontrol langsung atas musik untuk memutar, menjeda, dan mencari, semua fungsi dari layar terkunci.

Android KitKat Android 4.4 KitKat memiliki fitur bersih dan antarmuka pengguna. Ini juga mendukung protokol Near Field Communication (NFC). Android 4.4 KitKat berisi tombol tindakan layar sentuh yang menggantikan persyaratan untuk tombol fisik yang ada di perangkat Android versi sebelumnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Android KitKat 4.4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel