Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android

Podcast menjadi sumber utama mengumpulkan informasi di era Internet. Ini adalah cara yang fantastis untuk mendengar tentang para ahli yang Anda pedulikan, dan relatif mudah untuk menemukan podcast yang bagus. Permintaan podcast berulang kali tumbuh dewasa. Lebih banyak orang berpikir tentang aplikasi podcast terbaik untuk Android.

Podcast memainkan peran penting dalam mengisi waktu Anda dengan berita terbaru, penceritaan mendalam, acara komedi, dan banyak lagi. Ada beberapa aplikasi podcast yang tersedia di pasar, tetapi kita akan membahas beberapa yang terbaik saja.


Aplikasi Podcast Android

Note! Urutan aplikasi podcast di bawah ini tidak didasarkan pada kinerja mereka; itu hanya kompilasi.

Daftar aplikasi podcast terbaik untuk Android disebutkan di bawah ini :


# Pocket Casts

Pocket Casts

Aplikasi Podcast Android Pocket Casts adalah salah satu aplikasi podcast paling populer untuk perangkat Android. Aplikasi ini memiliki podcast audio yang Anda inginkan. Ini termasuk fitur seperti sinkronisasi lintas perangkat, banyak fungsi pemutaran, dan banyak lagi. Muncul dalam harga berlangganan gratis dan opsional. Ini melakukan pembaruan rutin untuk menjaga layanan lebih baik.


Ini memiliki kemampuan untuk menjadwalkan unduhan saat Anda tidur, efek audio, dukungan streaming, sinkronisasi otomatis antara Android, web, dan aplikasi iOS. Salah satu fasilitas penting adalah bahwa, semua langganan Anda disimpan di cloud sehingga jika ada miss-terjadi pada perangkat Android Anda; Anda tidak kehilangan perpustakaan Anda itu tetap aman. Unduh Pocket Casts dari Google play store.


# Anchor podcast

Anchor podcast

The Anchor podcast offers ultimate hosting. This app provides facility to record audio and publish it to various places such as Google Podcasts and iTunes. It also imports audio from other devices to upload. Anchor podcast is a clean business model to get success so that both you and the anchor can make money. Download the Anchor app from Google play store.


# Podcast Addict

Podcast Addict

Untuk memungkinkan Anda mengunduh dan mengatur podcast Anda. Aplikasi Podcast Addict juga memfasilitasi Anda untuk mengontrol dan mengelola buku audio, SoundCloud, saluran YouTube, umpan RSS, dan radio langsung.


Aplikasi Podcast Addict juga berfungsi sebagai pemutar MP3 terpisah dan cocok dengan Android Auto, Android Wear, dan Chromecast.


Sebagian besar aplikasi podcast tidak memiliki dukungan cloud, yang berarti konten tidak akan disinkronkan di antara perangkat Anda. Unduh aplikasi Podcast Addict dari Google play store.


# Player FM

Player FM

Player FM podcast sedikit berbeda dari pesaingnya karena ketersediaan alat penemuan konten. Ini berkisar pada topik yang sedang tren; Anda harus memberitahu hanya aplikasi tentang minat Anda, dan itu akan melakukan sisa tugas. Ini memiliki antarmuka pengguna yang rapi dan bersih dan tidak menampilkan iklan. Ini juga memfasilitasi sinkronisasi otomatis antara aplikasi web lain dan perangkat Android.


Ini termasuk fitur seperti tema yang sangat dapat disesuaikan, data OPML yang dapat diimpor dan diekspor (jika Anda ingin bermigrasi ke podcast yang berbeda), dan penyimpanan offline. Unduh aplikasi Player FM dari Google play store.


# Google Podcasts

Google Podcasts

Google menawarkan podcast-nya saat ini dari tiga platform yang berbeda. Platform pertama dikenal sebagai aplikasi Google Podcasts. Aplikasi podcast ini mencakup kontrol kecepatan pemutaran. Layanan streaming musik saat ini dari Google adalah "Google Play Music", yang juga mendukung podcast. Banyak orang mengupload podcast harian atau mingguan, acara, dan hal yang sama ke YouTube. Unduh aplikasi Google Podcasts dari Google play store.


# Stitcher

Stitcher

Aplikasi Stitcher populer sebagai layanan radio internet sesuai permintaan. Stitcher podcast app adalah salah satu aplikasi podcast terbaik untuk perangkat Android. Bahkan aplikasi ini memungkinkan Anda konten radio nyata, seperti acara favorit Anda dan berita terbaru. Aplikasi podcast ini memiliki mesin penemuan yang merekomendasikan tema baru berdasarkan topik favorit Anda dan selera mendengarkan. Unduh aplikasi Stitcher dari Google play store.


# Podbean

Podbean

Podbean adalah salah satu aplikasi podcast paling populer yang bekerja dengan baik. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh, melakukan streaming, mendengarkan pilihan, dan berlangganan. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa efek audio, kontrol layar kunci, dukungan Android Auto, dukungan Chromecast, dan integrasi dengan Amazon Alexa. Unduh aplikasi Podbean dari Google play store.


# AntennaPod

AntennaPod

Ini adalah podcast open-source. Ini digunakan untuk direktori iTunes dan gPodder.net, timer tidur di muka, kecepatan pemutaran yang dapat disesuaikan, dan memiliki kemampuan untuk mengakses episode dan umpan yang dilindungi kata sandi. Ini juga memiliki alat manajemen memori yang sangat baik. Anda memiliki probabilitas untuk memutuskan kapan dan bagaimana mengunduh konten baru, menyiapkan penghapusan cerdas, dan mengontrol episode cache. Unduh aplikasi AntennaPod dari Google play store.


# DoggCatcher

DoggCatcher

DoggCatcher adalah salah satu pendengar podcast favorit lama. Ini termasuk fitur seperti dukungan Android Auto, Chromecast, pembersihan otomatis file media, tema gelap, dan kategorisasi podcast. Ini juga berisi salah satu alat pengiriman podcast terkemuka. Ini dapat menelusuri 100 podcast DoggCatcher teratas dan cara untuk mencari direktori berita dan podcast. Aplikasi ini bahkan hadir di antarmuka pengguna Material Design. Unduh aplikasi DoggCatcher dari Google play store.


# Podcast Republic

Podcast Republic

Aplikasi Podcast Republic mengintegrasikan radio dan podcast langsung ke dalam satu antarmuka. Ini dapat digunakan untuk mengelola saluran YouTube, buku audio, umpan RSS, dan langganan SoundCloud Anda. Ini juga menawarkan fitur penting, termasuk nakhoda keheningan, penguat volume, dan kecepatan pemutaran variabel. Pengguna juga dapat melakukan podcast untuk mulai bermain pada waktu yang ditetapkan setiap hari. Unduh aplikasi Podcast Republic dari Google play store.


# Spotify

Spotify

Spotify adalah salah satu aplikasi streaming paling populer dan terbaik di dunia. Ini mulai bekerja pada podcast pada awal 2016. Anda dapat mengunduh podcast Spotify dan menggunakan layanannya secara gratis. Namun, versi gratisnya dapat memberikan iklan audio. Anda juga dapat menggunakan versi premium (berbayar) untuk pengalaman penuh dan bebas iklan. Jika Anda tertarik untuk mendengarkan musik, aplikasi ini adalah sekelompok segala sesuatu di satu tempat. Unduh aplikasi podcast Spotify dari Google play store.


# BeyondPod

BeyondPod

BeyondPod adalah aplikasi lain yang dengan tulus mengklaim bahwa itu adalah aplikasi podcast terbaik untuk perangkat Android. Aplikasi BeyondPod tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Versi gratis menawarkan pengaturan umum seperti timer tidur, peningkatan volume, dan kecepatan pemutaran, dengan alat pencarian podcast, dan berisi iklan.


Versi berbayar menambahkan dukungan untuk kecepatan pemutaran yang disesuaikan, transmisi ke Chromecast dan perangkat lain, sinkronisasi multi-perangkat, dan kemampuan untuk mengunduh berbagai episode baru secara bersamaan.


BeyondPod dapat membuat daftar topik baru berdasarkan mendengarkan sebelumnya dan menawarkan daftar putar cerdas. Unduh aplikasi dan aplikasi berbayar gratis BeyondPod.


# Castbox

Castbox

Castbox adalah aplikasi podcast gratis. Ini memiliki koleksi luas lebih dari satu juta podcast. Ini menawarkan dukungan untuk podcast pembelajaran bahasa, 70 bahasa, dukungan Amazon Echo, dukungan Chromecast, dan banyak lagi. Ini juga memiliki cloud synching untuk berbagai dukungan perangkat. Aplikasi Castbox tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Versi gratis berisi segalanya dan tidak ada iklan. Pembelian dalam aplikasi bersifat opsional. Unduh Castbox dari Google play store.


# Podcast Go

Podcast Go

Podcast Go berisi fitur seperti pemutaran kecepatan variabel, mengunduh episode podcast, timer tidur, dan banyak lagi. Ini memiliki antarmuka pengguna yang hebat dengan Material Design. Aplikasi gratisnya berisi iklan, dan untuk menghapus iklan ini, Anda harus membayar $ 2,99. Unduh aplikasi Podcast Go dari Google play store.


# TuneIn Radio

TuneIn Radio

Aplikasi podcast TuneIn Radio sebagian besar berfokus pada radio bicara langsung. Aplikasi ini terdiri dari buku audio, podcast, stasiun radio (baik FM dan AM), dan bahkan kegiatan olahraga langsung. Aplikasi TuneIn Radio tersedia dalam versi gratis dan premium. Langganan premium aplikasi podcast ini menawarkan Anda untuk mengakses NFL langsung, MLB dan game olahraga lainnya bersama dengan fitur lainnya. Mereka yang ingin mendengarkan acara radio dari platform lain dapat pergi untuk podcast ini. Unduh aplikasi TuneIn Radio dari Google play store.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel