FaceTime di Android (Video calling)

Aplikasi FaceTime adalah salah satu aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan untuk panggilan video. App FaceTime adalah produk Apple, dan kompatibel dengan Mac, iPad, dan iPhone. Aplikasi ini adalah milik Apple. Namun, Apple tidak membuat FaceTime untuk perangkat Android. Jadi tidak ada pilihan untuk menggunakan aplikasi FaceTime di Android dan Windows.

Jika Anda berharap untuk menelepon iPhone dari ponsel Android menggunakan FaceTime, maka Anda kurang beruntung. Untuk melakukan panggilan audio dan video di ponsel Android, Anda memerlukan aplikasi yang kompatibel dengan Android yang berisi fitur serupa seperti FaceTime. Setelah Anda mendapatkan aplikasi yang tepat untuk ponsel Anda kemudian merekomendasikan orang kontak Anda untuk men-download dan menginstal aplikasi yang sama pada ponsel mereka.


Jika Anda mencoba mencari aplikasi FaceTime di Google Play Store dan menemukan aplikasi dengan "FaceTime" atas nama mereka, maka Anda harus menyadarinya. Mereka bukan aplikasi resmi yang diterbitkan oleh Apple, dan mereka tidak mendukung Apple FaceTime. Bahkan Anda dapat melakukan panggilan video dengan mereka, tetapi Anda akan menemukan beberapa malware atau bahkan aplikasi samar.


Aplikasi alternatif platform FaceTime untuk Android

Namun, ada beberapa alternatif untuk FaceTime, dan aplikasi panggilan video yang sangat baik yang tersedia untuk ponsel Android. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan panggilan video kepada orang-orang yang menggunakan ponsel Android, iPhone, dan bahkan platform lainnya. Mereka diminta untuk menginstal aplikasi yang sama pada perangkat mereka.


# Facebook Messenger

Facebook Messenger

Facebook Messenger adalah salah satu alternatif termudah untuk FaceTime di perangkat Android. Kebanyakan orang menggunakan Facebook, dan mereka sangat tahu tentang hal itu. Itu berarti Anda dapat melakukan panggilan video dan audio dengan orang-orang. Aplikasi ini juga bekerja dengan lintas platform seperti iOS, Android, dan komputer, sehingga Anda dapat menikmati dengan teman dan keluarga. Unduh Facebook Messenger dari Google Play Store.


# Google Duo

Google Duo

Google Duo adalah layanan obrolan video langsung sederhana. Ini adalah FaceTime di Android. Cukup luncurkan aplikasi, dan itu akan terhubung dengan nomor telepon Anda, dan Anda dapat membuat panggilan ke orang-orang. Orang yang Anda coba komunikasikan juga harus memerlukan aplikasi Duo yang sama. Hal yang penting tentang aplikasi ini adalah cross-platform. Itu berarti pengguna Android juga dapat berkomunikasi dengan pengguna iPhone. Aplikasi ini berisi fitur yang dikenal sebagai Knock Knock, yang memfasilitasi Anda untuk melihat penelepon sebelum Anda mengambil panggilan obrolan video. Ini gratis, multi-platform, dan mudah dan bekerja dengan baik. Unduh Google Duo dari Google Play Store.


# Google Hangouts

Google Hangouts

Google Hangout adalah salah satu aplikasi obrolan video tepercaya dan populer. Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melakukan panggilan video ke individu dan kelompok hingga 25 orang. Ini juga menawarkan obrolan teks, panggilan suara, dan integrasi dengan beberapa layanan Google lainnya seperti Google Voice. Memanggil pengguna Hangouts lainnya juga gratis. Hal ini digunakan untuk membuat panggilan ke nomor telepon di dunia benar-benar gratis. Ini mendukung sistem operasi multi-platform seperti Android, iOS, dan Windows. Unduh aplikasi ini dari Google Play Store.


# WhatsApp

WhatsApp

WhatsApp adalah salah satu aplikasi layanan pesan yang paling menarik. Ini gratis, yang memungkinkan Anda untuk panggilan video, panggilan audio, dan obrolan teks ke teman Anda. Ini adalah lintas platform dan berisi semuanya, jadi tidak peduli apa yang teman Anda memiliki. Aspek positif dari aplikasi WhatsApp adalah bahwa obrolannya dienkripsi, yang penting untuk alasan keamanan. Ini adalah salah satu opsi alternatif terbaik untuk FaceTime di perangkat Android. Unduh WhatsApp dari Google Play Store.

 

# Imo

Imo

imo menyediakan serangkaian fitur klasik untuk melakukan panggilan video. Ini menyediakan panggilan suara dan video gratis menggunakan jaringan Wi-Fi, 3G, dan 4G. Ini menyediakan fasilitas berbagi foto dan video dan obrolan teks antara individu dan kelompok hingga 100.000 anggota. Panggilan dan obrolan ber pribadi di imo dan aman karena enkripsi. Unduh aplikasi imo dari Google Play Store.


# Skype

Skype

Skype juga merupakan salah satu opsi alternatif terbaik untuk FaceTime. Skype dikenal karena popularitas, stabilitas, dan lebih banyak fiturnya. Anda juga dapat melakukan obrolan teks dan panggilan suara ke kontak Skype Anda benar-benar gratis. Ini menawarkan untuk melakukan panggilan video hingga 10 orang sekaligus. Ini benar-benar pilihan alternatif yang baik untuk FaceTime di perangkat Android. Unduh aplikasi Skype dari Google Play Store.


# Line

Line

Line menyediakan banyak fitur seperti panggilan video dan audio, obrolan teks, dan obrolan grup. Hal ini berbeda dari aplikasi panggilan video lainnya karena mengintegrasikan platform pembayaran seluler dan fitur jejaring sosial. Dengan menggunakan aplikasi Line, Anda dapat terhubung ke akun media sosial, mengomentari status teman, memposting status, serta mengikuti selebriti dan merek. Aplikasi ini membuat beberapa biaya untuk panggilan internasional. Unduh aplikasi Line dari Google Play Store.


# Tango

Tango

Tango adalah salah satu aplikasi obrolan video tertua di perangkat Android. Dibutuhkan banyak waktu untuk memperluas dan meningkatkan selama bertahun-tahun. Ini menyediakan obrolan teks, panggilan suara gratis, dan fasilitas panggilan video gratis. Ini telah menemukan fitur, yang memungkinkan Anda untuk bertemu orang baru dan melakukan panggilan video kepada orang-orang yang Anda kenal. Muncul dengan aplikasi dalam pembelian, tetapi opsional. Unduh aplikasi Tango dari Google Play Store.


# Viber

Viber

Viber dimulai sebagai aplikasi panggilan, tetapi telah mengintegrasikan fasilitas pesan ke klien. Kemudian, ia menambahkan fungsi obrolan video gratis. Aplikasi ini memiliki lebih dari 600 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini cukup menarik. Ini juga berisi fitur yang memberikan berita terbaru di dunia. Ini juga mendukung keausan Android. Ini adalah salah satu alternatif yang baik untuk FaceTime di Android. Unduh aplikasi Viber dari Google Play Store.


# Glide

Glide

Aplikasi Glide sangat berbeda dari kebanyakan aplikasi panggilan video. Aplikasi ini menawarkan layanan pesan video di mana Anda merekam pesan video Anda dan mengirimkannya kepada orang-orang. Orang yang Anda kirimi pesan dapat melihat Anda saat merekam secara langsung. Namun, ini bukan tentang aplikasi obrolan video langsung. Ini bukan aplikasi obrolan video langsung; sebaliknya, memfasilitasi pesan video. Unduh aplikasi Glide dari Google Play Store.


# JusTalk

JusTalk

JusTalk adalah aplikasi obrolan video yang bagus. Ini memberikan kualitas video yang sangat baik pada semua jenis koneksi kecuali 2G. Ini juga menyediakan pilihan berbagi gambar dan bahkan bertema. JusTalk juga mendukung lintas platform, sehingga Anda dapat melakukan obrolan video kepada orang-orang yang memiliki perangkat iOS. Aplikasi ini gratis sebagai pembelian dalam aplikasi yang baik. Pembelian dalam aplikasi berisi fitur seperti tema dan fitur penyesuaian lainnya (bersifat opsional). JusTalk app adalah alternatif yang bagus untuk FaceTime di perangkat Android. Unduh aplikasi ini dari Google Play Store.


# Single Private Messenger

Single Private Messenger

Single Private Messenger adalah salah satu alternatif luar biasa untuk FaceTime yang menginginkan lebih banyak privasi. Ini menyediakan bundel kegiatan seperti obrolan grup, panggilan suara, panggilan video. Semua aktivitas melakukan enkripsi end-to-end untuk keamanan. Aplikasi ini bekerja cukup sederhana, dan kejelasan suara dan videonya bahkan bagus. Ini adalah gratis, aman, dan open source. Namun, fitur privasinya adalah hal yang besar. Unduh aplikasi ini dari Google Play Store.


# Snapchat

Snapchat

Snapchat adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer dan lama. Alih-alih obrolan teks tradisional, ia menggunakan obrolan foto. Ini juga menawarkan obrolan video, obrolan suara, dan obrolan teks dengan maksimal hingga 16 orang sekaligus. Saat ini masih menjalani proyek rekonstruksi. Muncul dengan fungsi pesan penghancuran diri, yang populer di sebagian besar penggunanya. Unduh aplikasi Snapchat dari Google Play Store.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FaceTime di Android (Video calling)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel