Unduh dan Install Fortnite di Android

Fortnite adalah game battle royal yang sangat populer dari Epic Gamers saat ini. Ini adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan secara global ke berbagai ponsel dan tablet Android berukuran saku. Game Fortnite memiliki peran seni kartun yang baik di sebuah pulau untuk menjadi pejuang terakhir yang berdiri.

instal Fortnite di Android

Game Android Fortnite sebagian besar terlihat seperti hal yang nyata. Di sini, kita akan membahas panduan langkah-ke-langkah untuk memulai petualangan game mobile Fortnite.


Apa itu Fortnite di perangkat seluler?

Kontrol game Fortnite dioptimalkan untuk layar sentuh. Antarmuka penggunanya berbeda di Android; muncul dengan tombol building tambahan bermunculan. Ini juga memiliki langkah kaki di layar dan indikator tembakan untuk menunjukkan arah suara yang berdekatan.

Perangkat apa yang akan menjalankan Fortnite di Android?

Sebelum melanjutkan, diperlukan untuk memeriksa apakah ponsel Anda kompatibel dengan Fortnite di Android. Karena permainan ini dibangun untuk berjalan di ponsel, ponsel yang lebih tua tidak sesuai dengan kinerja yang diperlukan untuk menjalankan permainan.

Perangkat Android Fortnite

Model Merek
Google Pixel / XL, Pixel 2/ XL
Samsung Galaxy S9 / S9+, S8 / S8+, S7 / S7 Edge, Note 9, Note 8, Tab S4, Tab S3
HTC 10, U Ultra, U11 / U11+, U12+
Sony Xperia XZ / Premium, XZ1, XZs / Compact, XZ2 / Premium / Compact, XZ3
OnePlus 6, 5 / 5T
Asus ROG, Zenfone 4 Pro, 5Z, V
Huawei Honor 10, Honor Play, Mate RS, Mate 10 / Pro, Nova 3, P20 / Pro, V10
Xiaomi Mi 5 / 5S / 5S Plus, 6 / 6 Plus, Mi 8/ 8 Explorer/ 8SE, Mi Mix, Mi Mix 2, Mi Mix 2S, Mi Note 2
Essential PH-1
LG G5, G6, G7 ThinQ, V20, V30/ V30+
Nokia 8
Lenovo Moto Z/ ZDroid, Moto Z2 Force
ZTE Axon 7/7s, Axon M, Nubai Z17/Z17s, Nubai Z11

Game mobile Fortnite terbuka untuk seluruh perangkat Android. juga menyarankan bahwa perangkat mendukung peluncur jika mereka memiliki spesifikasi yang disebutkan di bawah ini selain daftar perangkat yang disebutkan di atas :

  • RAM: 3GB atau lebih tinggi
  • 3GB penyimpanan onboard gratis
  • Sistem operasi: Android 8.0 (Oreo) atau lebih tinggi, 64 bit
  • GPU: Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 atau lebih tinggi, Qualcomm Adreno 530 atau lebih tinggi

Play Store adalah tempat di mana sebagian besar aplikasi diinstal oleh pengguna Android. Karena tidak tersedianya game epik di Play Store, Epic berpotensi kehilangan beberapa pemain. Namun, popularitas pemain game Fortnite tidak keberatan mengambil beberapa langkah tambahan untuk mendapatkannya di ponsel mereka.


Selain itu, dengan memaksa pemain untuk mengunduh game melalui situs web fortnite.com mereka, Epic tidak perlu berbagi uang dari pembelian dalam aplikasi dengan Google. Jika Fortnite ditempatkan di Play Store, Google akan mengenakan biaya sepotong 30%, seperti yang dilakukan Apple dengan versi iOS.


Game Fortnite telah mengunduh 100 juta di iOS dan menarik $160 juta dari pembelian dalam aplikasi. Menempatkan game Fortnite di Google Play Store dapat membuktikannya sebagai keputusan bisnis yang cerdas.


Epic memiliki Epic Game Store sendiri untuk menyediakan Fortnite dan lebih banyak lagi melalui pasar digitalnya sendiri.


Unduh dan install Fortnite di Android

Anda tidak dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store. Semua pemain harus membuka browser internet di smartphone mereka (perangkat Android) dan pergi ke URL "fortnite.com/android", di sana Anda akan menemukan Fortnite Installer untuk diunduh.

Apk file instalasi menempati ruang penyimpanan hingga 2MB; Namun, game ini sendiri membutuhkan ukuran lebih dari 2GB.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Unduh dan Install Fortnite di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel