Aplikasi Pemblokir Iklan Android Teratas

Perusahaan dan berbagai situs web bermekaran dalam membuat iklan (iklan atau ads) sebagai cara utama untuk mendapatkan prospek untuk dikonversi menjadi penjualan. Iklan ditampilkan pada saat menjelajah web, menonton video, dan bermain game. Sebagian besar produk atau layanan didorong saat menggunakan aplikasi atau situs web. Iklan pop-up adalah cadangan untuk laptop atau PC desktop, tetapi mereka juga menargetkan smartphone karena tersedia di tangan setiap orang. Jadi, pengguna membutuhkan beberapa aplikasi pemblokir iklan yang baik untuk smartphone mereka.

Sebagian besar aplikasi pemblokir iklan tidak tersedia di Google Play Store. Mereka dapat diunduh dan diinstal dari sumber pihak ketiga mana pun.


Jadi, apa aplikasi pemblokir iklan Android terbaik untuk berhenti menampilkan iklan di layar? Menginstal aplikasi Android pemblokir iklan akan berhenti menampilkan iklan di perangkat.


Pemblokir iklan Android

Ada beberapa aplikasi pemblokir iklan yang tersedia di berbagai sumber pihak ketiga atau bahkan di Google play store, berikut daftar beberapa adblock yang bisa anda coba :

Note! Urutan aplikasi pemblokir iklan yang disebutkan di bawah ini tidak berdasarkan performanya. Ini hanya kompilasi. Jadi, pilih berdasarkan persyaratan.

# Adblock Plus

Adblock

Adblock Plus untuk Android adalah salah satu aplikasi pemblokir iklan yang paling tepercaya dan terbaik. Ini mengeksekusi di latar belakang dan menyaring lalu lintas web, hampir seperti ekstensi browser webnya. Anda perlu mengaturnya sekali, dan berjalan sendiri di latar belakang. Ia bekerja pada kedua berakar serta un-rooted perangkat Android.


Ini dapat diunduh dari situs web mereka https://adblockplus.org/ atau Google play store. Ada juga add-on Adblock Plus resmi untuk Chrome dan browser lain, menginstalnya, dan memulai ulang Chrome dan menikmati penjelajahan bebas iklan.


# AdAway

Adblock

AdAway adalah aplikasi pemblokir iklan sederhana untuk perangkat Android. Ini menggunakan file host yang dimodifikasi untuk mengirim permintaan iklan ke 12.0.0.1., dan Anda tidak akan melihat iklan. Aplikasi ini diatur dengan file host yang memukul setiap iklan yang datang ke arah Anda dengan perubahan arah yang cepat. Pengalihan secara efektif membunuh iklan banner, pop-up, dan iklan yang ditampilkan dalam game juga. Aplikasi ini mendukung file host kustom dan dimodifikasi. File host disimpan di bagian baca-saja dari sistem Android.


AdAway adalah aplikasi gratis yang dapat diunduh dari https://f-droid.org/en/packages/org.adaway/, tidak tersedia di Play Store.


# AdGuard

Adblock

Aplikasi AdGuard berfungsi mirip dengan AdBlock Plus. Ini berjalan pada latar belakang dan menyaring semua lalu lintas web. Aplikasi Android AdGuard mengklaim untuk memperbaiki seluruh iklan berbahaya dari web untuk memberi Anda praktik penjelajahan yang anggun dan bebas masalah. Ini membutuhkan beberapa setup tambahan dan bekerja tanpa root. Ini juga memiliki antarmuka pengguna Material Design yang tampan untuk menyatukan semuanya. Ini terdiri dari fitur seperti peningkatan kecepatan halaman web, firewall, dan perlindungan malware. Ini tersedia dalam versi premium dan gratis. Anda dapat mendownload pemblokir iklan AdGuard dari https://adguard.com/en/adguard-android/overview.html.


# Browser Adblocker Gratis

Adblocker

Browser Adblocker Gratis adalah pilihan yang baik untuk memblokir iklan di perangkat. Ini memiliki grafis yang berbeda dari browser normal. Ini membunuh setiap iklan yang datang ke web Anda. Ini membunuh iklan banner, pop-up, iklan video, dan juga menghentikan situs yang mencoba melacak jejak Anda.


Browser Adblocker mencakup sebagian besar persyaratan pengguna, seperti pengaturan iklan di putar otomatis atau cookie berawan. Aplikasi ini dan fitur pemblokiran iklannya gratis untuk diunduh dari Google play store.


# AdBlock Cepat

Adblock

AdBlock Fast adalah aplikasi pemblokir iklan yang bekerja dengan perangkat Android lama dan browser internet lama. Pemblokir iklan ini bekerja hingga Samsung Internet 4.0. Ini diperlakukan sebagai salah satu aplikasi pemblokir iklan terkemuka. AdBlock Fast memiliki set aturan pemfilteran yang dioptimalkan sendiri, yang membantu memuat halaman web lebih cepat. Ini mengkonsumsi lebih sedikit memori, siklus CPU, dan ruang disk dibandingkan dengan aplikasi pemblokir iklan lainnya. Aplikasi ini gratis, aman, cepat, dan mudah digunakan. Anda dapat mengunduh aplikasi AdBlock Fast dari Google play store.


# Turbo Browser

Adblock

Turbo Browser memiliki fitur pemblokiran iklan bawaan di browser. Hal ini populer untuk memuat halaman web lebih cepat dan memberi Anda untuk men-download beberapa file pada kecepatan tinggi. Aplikasi ini juga menyimpan data maksimum sehingga Anda mendapatkan satu-satunya konten yang Anda butuhkan. Turbo Browser memblokir iklan di browser, sehingga browsing menjadi lebih cepat dibandingkan dengan browser biasa.


# Disconnect Premium VPN

Disconnect Premium VPN

Disconnect Premium adalah salah satu aplikasi pemblokir iklan terbaik untuk perangkat Android. Ini juga melindungi informasi pribadi Anda serta memblokir iklan saat berselancar di internet menggunakan perangkat seluler Anda. Ini memiliki VPN built-in (Virtual Private Network), yang membuatnya lebih aman untuk browsing. Sistem VPN dirancang untuk menyembunyikan alamat IP Anda sehingga Anda tidak dapat dilacak oleh sumber lain. Anda dapat men-download aplikasi ini dariGoogle play store.


# Detektor Iklan TrustGo

TrustGo

Apakah Anda memperhatikan iklan seluler yang mengumpulkan data pribadi Anda melalui aplikasi? Aplikasi TrustGo Ad Detector memindai dan melindungi perangkat Android Anda dari kemungkinan kebocoran identitas dan pelanggaran privasi yang terkadang dapat terjadi karena iklan yang ditampilkan di aplikasi Android Anda. Gunakan perangkat Android Anda dengan kejelasan sehingga informasi pribadi Anda aman dan aman. Aplikasi TrustGo Ad Detector adalah jenis pemblokir iklan unik yang menjaga informasi pribadi Anda tetap aman dan aman. Anda dapat mengunduhnya dari apkmonk.com/app/com.trustgo.addetector/.


Apakah ada pemblokiran iklan untuk Chrome Seluler

Meskipun beberapa aplikasi berjanji untuk bekerja dengan baik sebagai pemblokir iklan di Android Chrome, namun, mereka mungkin tidak bekerja dengan baik. Namun, Anda memiliki opsi untuk menonaktifkan iklan pop-up dengan mudah. Untuk menonaktifkan iklan pop-up di browser chrome, Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini di Android :

  • Buka aplikasi browser Chrome di perangkat Android.
  • Ketuk tiga titik pada menu yang tersedia di sisi kanan bilah alamat, gulir ke bawah dan buka "Settings". Buka Pengaturan Situs.
  • Aktifkan atau nonaktifkan tombol di bawah Pop-up dan pengalihan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Pemblokir Iklan Android Teratas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel